Buku Tamu

Silahkan mengisi buku tamu di bawah ini. Saran, kritik, dan informasi lainnya yang membangun dapat dipostkan melalui buku tamu di bawah ini.






ANNISAA HASYIATUL JANAHiya
:)di depan kok web perpus ugmnya lib.umg.ac.ud ya? ehehehe
nurinaadmin, tolong ebook koleksi pustaka ditambah menu zoom karena pustaka yg dibaca secara online tulisannya terlalu kecil dan sulit dibaca, nggak bisa dibaca malah. makasih
elizzamimin ane mau susul, bagaimana kalo perpus FIB turut menyediakan tas semacam goody bag gitu untuk membaawa buku atau pun leptop seperti di perpustakaan pusat UGM mungkin itu bisa menjadi solusi bagi teman-teman yang kesusahan membawa perlengkapan masuk ke perpustakaan. jazakallah, thank you..
dessybukunya banyak yang lompat lompat
novika chandra lestariaku sangat senang mengunjungi perpus ugm, disini aku bisa bertemu banyak kawan, aku bisa sharing apapun disini dan sesekali aku juga ingin ngadem disini hehe makasih perpus ugm ^^
rizky wisnu pradityaakses wifi sangat sulit untuk sekelas perpustakaan kampus di UGM, saya mohon untuk akses wifi lebih ditingkatkan lagi
B. ratih kirana bukunya tentang teori feminis kurang lengkap dan teori teorinya feminis masih kurang , harap diperbaharui buku buku di perpus ini dan harap bukunya ditata sesuai dengan kode no bukunya agar tidak membingungkan di komputer ada tapi pas dicari di rak nya gak ada bahkan ada buku yang gak ada udah dicari seharian.y
MardiSecond Thoughts one hundred upbeat massages for beat-up Americans ..bukune nyanthol
dewipelayanan perpusnya lebih ramah dong, terutama sama pihak luar fakultas FIB yang mengunjungi perpus FIB ini. Senyum kek, gaperlu pasang muka jutek.